Selasa, 12 April 2016

Be a Yoga Instructor...

Haii, hobby ku menari..
Semenjak aku mengenakan hijab, kecentilan aku mulai aku kurangi.. Hehee
Aku putuskan untuk menyalurkan hobby ku ke senam. Sebenarnya kesukaanku adalah Zumba, tapii aku hanya mengikuti kelas-kelas reguler.. karena zumba kalo ga mainin rambut berasa ga ada power. HAhaa (Lebay)

Aku salurkan kesenam Yoga, walaupun bukan menari, paling ga aku bisa tetap ngikutin aliran musik untuk bergerak.. Dan karena kelas Yoga tuh Mehong, jadi aku ga nanggung-nanggung lah mendingan aku ikut kelas yang bisa jadi seorang instruktur.. Pertama aku ikut kelas Basic dulu.
Paling ga biar punya dasar supaya naik ke grade selanjutnya..



Aku ikut kelas pelatihan Mustika Bizantee, tempatnya di Pamulang. Kelas diadakan setiap sabtu dan minggu jam 10 sampai jam 11. Pengajarku Ibu Harry. Seorang suhu yang sangat murah hati,, 


Latihan terdiri dari : Teori, Praktek, dan beberapa tips cara mengajar member.
Step nya mulai dari Pemanasan, Inti, sampai dengan relaksasi. Dan saat ini aku sudah mulai masuk ke pelatihan inti, tapi yaaa masih belum begitu lentur tubuhku. Masih perlu banyak berlatih.
Disamping aku pelatihan Sabtu dan Minggu, aku juga mengikuti member class Yoga di hari Selasa dan Jumat. Yaaaa itung-itung latihan fisik dan nambah-nambah variasi gerakan.

  





#yogaintruktur #yoga #instruktur #senam #acro




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
My Melody Crying