Selasa, 12 April 2016

sanggupkah LDR ?

Semalam aku dapet kabar bahwa dia akan dimutasi ke luar negeri. Aku senang mendengar kabar itu, tapi ada yg membuat diriku sangat sedih. Aku harus berpisah dan menjalin hubungan jarak jauh. LDR antarnegara  Huwaaaaaaa T,T


Beberapa alternatif untuk hubungan kita mulai dibicarakan olehnya :
  1. Setelah dapet info tanggal berapa berangkat, dia prepare buat tinggal disana. Aku disini tetap dengan rutinitas. Setelah berjalan selama kurang lebih 2 atau 3 bulan dia akan pulang & kita menikah, next.. aku ikut dengannya dan yang pasti meninggalkan semua yang ada di Indonesia untuk beberapa waktu lamanya sampai dia memutuskan sampai kapan...Keluarga, sahabat, kantor, ngajar Yoga, dan aktivitas rutin lainnya... dan disana aku dengan status IRT, yang pasti akan coba cari peluang usaha... (teteep ga bisa diem doang di rumah)
  2. Altrnate kedua, setelah dapet info tanggal berapa berangkat, aku ngajuin surat pengunduran diri dari kantorku.. Kemudian menikah, lanjut berangkat bareng dan tinggal disana, be IRT. Ini lebih ekstreem gedubak gedebuk ngurus ini itu (PASTI).
  3. Alternate ketiga, ga banget sih menurutku.. Dia dan aku menahan jarak jauh antar negara (LDR) sambil nunggu kakaknya menikah. Kita bukan tipe yang ga bisa ketemu beberapa hari lamanya, apalagi beberapa bulan, bahkan beberapa tahun.

Aaaaaarghhh...
Aku harus apaaaaaaaa...
Sedangkan aku udah kenal dia selama 9 tahun, bagaimana rencana kitaaaa...
Apakah ada saran untuk hubunganku ini ?

Catatan :
Aku takut untuk menjalin LDR, aku trauma...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
My Melody Crying